1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC pastikan urung ikuti Piala Wali Kota Padang

Arema FC membatalkan keikutsertaan mereka pada ajang Piala Wali Kota Padang mendatang namun masih belum menentukan jadwal penggantinya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 28 November 2017 11:04

Merdeka.com, Malang - Arema FC harus mengubah jadwal persiapan pra-musim mereka mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC membatalkan keikutsertaan mereka pada ajang Piala Wali Kota Padang.

"Kami membatalkan keikutsertaan pada ajang tersebut," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Murni batal karena panitia setempat terkendala dengan televisi yang akan menyiarkan," sambungnya.

Sudarmaji sendiri menyebut telah menjalin komunikasi dengan panitian gelaran tersebut. Dari komunikasi tersebut, diketahui bahwa saat ini panitia masih belum bisa menyusun jadwal, karena menunggu support dari stasiun televisi.

"Surat resmi dari panitia akan dikirim ke Arema pada Senin besok," tuturnya.

Sebelumya, Arema FC memiliki rencana untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang. Turnamen ini rencananya bakal dihelat di Padang mulai 5 Desember 2017 mendatang.

Ajang ini sejatinya bakal mereka pakai untuk mematangkan kerangka tim jelang musim 2018. Bahkan mereka berencana bakal menjajal calon legiun asing pada Piala Wali Kota Padang ini.

Pasca urung mengikuti ajang ini, Sudarmaji mengaku belum bisa memastikan apakah Arema memiliki agenda uji coba lain. Dia mengaku masih menunggu hasil diskusi antara tim pelatih dan manajemen.

"Semoga segera ada program penggantinya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA