1. MALANG
  2. AREMANIA

Dusan Momcilovic telah merapat ke Arema FC

Pelatih fitness, Dusan 'Dule' Momcilovic telah merapat ke Malang pada Selasa (28/11) sore lalu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 29 November 2017 14:09

Merdeka.com, Malang - Misteri terkait komposisi tim pelatih Arema FC sedikit demi sedikit mulai terjawab. Dilansir dari Bola.net, pada Selasa (28/11) sore lalu, pelatih fitness, Dusan 'Dule' Momcilovic telah merapat ke Malang.

Usai tiba di kantor Arema, Dule langsung menggelar diskusi dengan pelatih Arema FC musim lalu, Joko 'Gethuk' Susilo dan General Manager Arema Ruddy Widodo. Setelah beberapa saat berada di ruangan General Manager, Dule dan agennya meninggalkan kantor Arema.

Dia tak mau banyak berkomentar terkait keberadaanya di Arema serta hasil pertemuan yang dijalaninya dengan Joko Susilo dan Ruddy Widodo. Dia hanya mengaku senang bisa kembali ke Malang.

"Good. Ini bukan pertama kali di Malang. Saya pertama di Malang pada 2011 lalu. Saya senang kembali ke sini," ujar Dule.

Bagi publik sepakbola Malang sendiri, Dule bukanlah sosok asing. Pada 2011 silam, dia sempat menjadi pelatih fisik Arema Indonesia ketika masih ditangani Milomir Seslija.

Selain itu, sebagai pelatih, Dule juga memiliki rekam jejak yang panjang. Diaa sempat menangani fisik penggawa Timnas Tanzania. Terakhir, Dule berstatus pelatih fitness Simba FC, klub Liga Tanzania.

Ditemui terpisah, Joko Susilo juga tak mau banyak berkomentar terkait hasil diskusinya dengan Dule. Dia juga tak mau menjawab apakah sudah menyiapkan program persiapan Arema FC dalam menghadapi musim 2017.

"Silahkan tanya ke manajemen saja. Saya belum bisa menjelaskan detil pembicaraan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA