1. MALANG
  2. AREMANIA

Ahmet Atayev resmi bakal memperkuat Arema FC untuk setahun ke depan

Pemain asing Arema FC, Ahmet Atayev, menjadi pemain pertama yang resmi dikontrak oleh klub tersebut pada musim ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 Desember 2017 07:40

Merdeka.com, Malang - Pemain asing Arema FC, Ahmet Atayev, menjadi pemain pertama yang resmi dikontrak oleh klub tersebut pada musim ini. Dilansir dari Bola.net, Atayev telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arema FC dengan durasi satu tahun.

Perpanjangan kontrak dari Atayev ini sendiri dilakukan di Kantor Arema FC, Rabu (29/11) siang. Penandatanganan ini dilakukan Atayev dan General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Atayev sendiri pada musim lalu menjadi salah satu pilar di lini tengah Arema. Sebagai gelandang bertahan, dia memiliki peran besar dalam membantu lini pertahanan Arema, yang kerap tampil tanpa kekuatan terbaik mereka.

"Atayev sudah menandatangani kontrak di Arema. Durasi kontraknya selama setahun," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji menyebut terdapat sejumlah alasan di balik keputusan manajemen untuk memperpanjang kontrak Atayev. Salah satu pertimbangan tersebut adalah rapor yang disusun tim pelatih Arema musim lalu.

"Arema berdasar pada progress report yang disusun tim pelatih. Ia juga direkomendasikan tim pelatih untuk diperpanjang," tuturnya.

Sementara itu, Sudarmaji menyebut dia masih belum mau mengungkap siapa lagi pemain baru yang bakal merapat ke Arema. Dia hanya meminta publik untuk bersabar.

"Nanti kita akan rilis pada kesempatan berikutnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA