1. MALANG
  2. AREMANIA

Madura United coba rayu Benny Wahyudi untuk tinggalkan Arema

Bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi menjadi sasaran transfer dari Madura United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 30 November 2017 14:25

Merdeka.com, Malang - Salah seorang pemain Arema FC menjadi sasaran dari klub Liga 1 lain. Dilansir dari Bola.net, bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi dikabarkan tengah digoda Madura United.

Tekad Madura United untuk mendapatkan Benny Wahyudi ini berkaca dari kondisi tim tersebut musim lalu. Pada musim lalu, Madura United sempat kesulitan kala Rifad Marassabessy yang menempati posisi tersebut absen.

Benny sendiri merupakan salah satu bek kanan papan atas di Liga 1. Dia bahkan merupakan salah satu pemain langganan di Timnas Indonesia.

"Madura United sedang komunikasi intens dengan Benny Wahyudi. Satu-dua hari akan segera ada keputusan," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Keinginan Madura United untuk meminang Benny Wahyudi sendiri ditanggapi dengan santai oleh manajemen Arema. Mereka menyebut bahwa siapapun boleh berkomunikasi dengan pemain-pemain mereka.

"Namun, sampai saat ini, sejumlah pemain masih terikat kontrak hingga Februari," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Secara terpisah, Benny belum mau mengungkap detail mengenai klub-klub yang sudah merayunya. Dia masih menanti komunikasi dengan manajemen Arema terkait masa depannya. Namun, pemain asal Turen, ini justru berkelakar sedang dalam bidikan tiga klub raksasa Eropa.

"Ada tim yang ingin mengontrak saya yaitu Manchester United, Manchester City dan Real Madrid," tandasnya, dengan nada bercanda.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA