1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi akui belum lakukan komunikasi dengan manajemen Arema FC

Masa depan dua pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjabandi mengaku masih belum melakukan komunikasi dengan manajemen.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 05 Desember 2017 08:25

Merdeka.com, Malang - Masa depan bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho masih belum bisa dipastikan untuk musim depan. Dilansir dari Bola.net, pemain muda ini mengaku belum berkomunikasi dengan manajemen Arema terkait kelanjutan kontraknya di klub tersebut.

"Saya belum tahu," ujar Bagas.

"Saya masih belum ada komunikasi dengan manajemen Arema," sambungnya.

Lebih lanjut, Bagas sendiri mengaku belum tahu kapan kembali ke Malang. Dia menegaskan ingin berkonsentrasi lebih dulu memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang AWSC 2017.

"Setelah itu, saya rencananya akan berlibur sebentar," tuturnya.

Bagas sendiri diketahui masih memiliki sisa kontrak di Arema FC. Pemain ini pada awal musim lalu telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Namun walau begitu, masa depan Bagas sendiri menjadi bahan spekulasi menyusul kabar ada opsi baginya untuk meninggalkan Arema.

Selain Bagas, pemain muda Arema lainnya, Hanif Sjahbandi juga belum berkomunikasi dengan manajemen Arema. Dia mengaku akan memilih berlibur lebih dulu usai memperkuat Timnas Indonesia pada AWSC 2017.

"Saya belum berlibur sama sekali setelah kompetisi berakhir. Nanti kan ada agen yang bakal berkomunikasi," tandas Hanif.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA