1. MALANG
  2. AREMANIA

Mantan pemain Benfica ini telah ditawarkan ke kubu Arema FC

Arema FC dikabarkan memiliki peluang untuk menggaet mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves atau yang lebih dikenal dengan Jose Coelho.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 07 Desember 2017 08:32

Merdeka.com, Malang - Arema FC dikabarkan memiliki peluang untuk menggaet mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves atau yang lebih dikenal dengan Jose Coelho. Dilansir dari Bola.net, Arema FC disebut memiliki peluang besar untuk mendapatkan mantan pemain Persela Lamongan ini.

Pengalaman dari pemain tersebut membela Persela bisa menjadi bekal berharga bagi pemain asal Portugal tersebut. Musim lalu dia tercatat berhasil mengumpulkan empat gol dan memberikan empat assist bersama Persela di Liga 1 Indonesia.

Coelho sendiri disebut sudah ditawarkan kepada Arema. Jika Arema menyambut tawaran tersebut maka Coelho akan bisa segera bergabung dengan Arema musim depan.

Sementara itu, Arema sendiri mengaku tengah membutuhkan pemain seperti Coelho setelah melepas dua pemain asingnya termasuk Estban Vizcarra dan Juan pablo Pino.

"Kami cari pemain asing baru yang sesuai kebutuhan tim, kami butuh tambahan striker asing yang memiliki ketajaman finishing yang ditopang oleh seorang playmaker, ini yang kami cari," ucap pelatih Arema, Joko Susilo.

Kehadiran Coelho ini dapat memenuhi kuota marquee player bagi Arema. Pasalnya, Coelho tercatat pernah bermain di Benfica dan sejumlah klub lainnya di Portugal.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA