1. MALANG
  2. AREMANIA

Purwaka Yudhi dikabarkan bakal kembali merapat ke Arema FC

Salah satu bek yang pernah membela Arema, Purwaka Yudhi dikabarkan bakal kembali ke klub tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 09 Desember 2017 12:58

Merdeka.com, Malang - Sebuah rumor muncul terkait perburuan pemain Arema FC jelang musim 2018 mendatang. Dilansir dari Bola.net, salah satu yang mencuat adalah kabar mengenai pemain Persib Bandung, Purwaka Yudhi yang disebut bakal pulang ke Arema.

Nama Purwaka sendiri kini sedang dipertimbangkan oleh manajemen Arema untuk kembali mengisi satu posisi di lini belakang Arema. Pengalaman yang dimilikinya, Purwaka dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menambah kokoh benteng pertahanan Arema.

Saat ini sendiri, Arema FC baru memiliki Bagas Adi Nugroho untuk mengisi satu pos di posisi stopper. Pemain tersebut masih memiliki sisa kontrak semusim lagi di klub tersebut.

Manajemen Arema sendiri sebelumnya mengaku akan mendatangkan pemain tambahan untuk sektor pertahanan. Salah satu kriterianya adalah memiliki pengalaman di Liga 1.

Sementara itu, Purwaka Yudhi sendiri berkomentar bahwa dia masih terikat kontrak dengan Persib untuk musim ini.

"Kabar dari mana itu? Saat ini, saya masih ada kontrak dengan Persib Bandung," Jelas Purwaka.

Purwaka sendiri menyebut bahwa saat ini memang ada sejumlah tawaran baginya. Namun, dia mengaku masih menanti keputusan Persib.

"Karena masih ada kontrak di Bandung, jadi saya tunggu kabar dulu," tuturnya.

Selain Purwaka Yudhi, terdapat nama pemain lain yang dikabarkan bakal merapat ke Arema. Salah satunya adalah pemain muda Zaenuri, yang musim lalu memperkuat Perseru Serui.

Zaenuri sendiri bukan sosok asing bagi Arema. Pemain asal Bojonegoro ini musim lalu sudah sempat menjalani trial di Arema jelang Liga 1 musim 2017 yang lalu. Namun, waktu itu dia gagal bergabung dengan Arema.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA