1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC sebut sebenarnya berniat pertahankan Ahmad Bustomi

Manajemen Arema FC menyebut bahwa sesungguhnya mereka berniat untuk mempertahankan Ahmad Bustomi pada musim ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 09 Desember 2017 07:54

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC melontarkan pengakuan mereka terkait hengkangnya Ahmad Bustomi. Dilansir dari Bola.net, mereka sesungguhnya berencana untuk tetap mempertahankan geladang senior yang akrab disapa Cimot tersebut.

Bustomi sendiri dipastikan tak bakal membela Arema FC untuk musim depan. Pada Kamis (7/12), Bustomi menyampaikan salam perpisahan dengan Arema dan menyusul sejumlah pemain seperti Adam Alis, Fery Aman Saragih dan Arif Suyono yang sebelumnya juga pindah.

"Jangan ragukan dedikasi Bustomi kepada Arema. Karena itu, Bustomi menjadi pemain prioritas yang akan diperpanjang manajemen," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji menyebut terdapat sejumlah hal yang sesungguhnya ingin diraih manajemen Arema dengan mempertahankan Bustomi. Salah satunya adalah menjadi seorang teladan bagi para pemain muda Arema.

"Termasuk juga mengimplementasikan ilmu sepakbolanya, setelah ia mengikuti lisensi C AFC di Batu," sambung Sudarmaji.

Walau begitu, Sudarmaji menyebut bahwa Arema ikhlas kehilangan Bustomi. Pasalnya Cimot memiliki pertimbangan yang sangat masuk akal terkait hal ini karena menyangkut keluarga dan masa depannya.

"Kebetulan terdapat klub yang membutuhkan tenaga Bustomi sekaligus memberikan jalan yang terbaik bagi masa depan keluarganya, utamanya profesi bagi istrinya," papar Sudarmaji.

"Tentu tujuan tulus Bustomi ini disambut baik oleh manajemen karena maslahat bagi Bustomi dan keluarganya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA