1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Rivaldi Bawuo akui ingin ikuti jejak Firman Utina di Arema

Rivaldi Bawuo menyambut antusias musim baru yang bakal dijalaninya dan dia ingin meraih kesuksesan seperti Firman Utina.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 11 Desember 2017 18:00

Merdeka.com, Malang - Top Skor Liga 2 musim lalu, Rivaldi Bawuo, bakal menjadi amunisi baru bagi Arema FC untuk menjalani Liga 1 musim depan. Dilansir dari Bola.net, Rivaldi sendiri menyambut antusias musim baru yang bakal dijalaninya dan dia ingin meraih kesuksesan seperti Firman Utina.

Pada musim lalu sendiri, Rivaldi membela Kalteng Putra. Dia menjadi salah satu kunci bagi Kalteng Putra masuk ke babak 8 besar Liga 2 dengan mempersembahkan 17 gol.

Musim depan sendiri bakal menjadi babak baru karirnya dengan membela Arema FC. Dia sendiri sudah mengikuti sesi latihan dengan penggawa Singo Edan pada hari Senin (11/12).

Rivaldi sendiri mengaku ingin langsung memberi pengaruh bagi Arema musim depan. Dia ingin seperti pemain yang sudah lebih dulu sukses bersama Arema, Firman Utina dan siap bekerja keras untuk mewujudkannya.

“Semoga saya bisa sukses di Arema FC mengikuti jejak pemain asal Sulawesi lain, seperti Firman Utina," ucap Rivaldi.

“Saya siap bekerja keras untuk bisa mewujudkan impian itu,” sambungnya.

Dalam jangka panjang, dia berharap membela Arema FC dapat memuluskan langkahnya untuk mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Oleh karena itu, dia ingin memberikan yang terbaik untuk klub yang dibelanya saat ini.

“Saya ingin menyenangkan semuanya dulu. Setelah itu saya berusaha untuk mendapat kesempatan membela Timnas,” jelasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA