1. MALANG
  2. AREMANIA

Rivaldi Bawuo akui tak berambisi untuk meraih gelar top skorer

Penyerang anyar Arema FC, Rivaldi Bawuo mengaku tak memiliki ambisi dalam mengejar gelar pencetak gol terbanyak Liga 1 musim depan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 13 Desember 2017 13:45

Merdeka.com, Malang - Penyerang anyar Arema FC, Rivaldi Bawuo mengaku tak memiliki ambisi dalam mengejar gelar pencetak gol terbanyak Liga 1 musim depan. Dilansir dari Bola.net, top skorer Liga 2 pada musim lalu ini mengaku memiliki prioritas lain.

Rivaldi sendiri dipastikan bakal berlabuh ke Arema FC. Dia akan menjadi tambahan bagi lini serang Arema FC musim 2018.

"Mudah-mudahan saya bisa melanjutkan prestasi jadi top skorer. Namun, ada yang lebih penting. Saya akan berusaha dulu sebaik mungkin demi Arema," ujar Rivaldi Bawuo.

Pemain yang akrab disapa Ipay ini optimis bakal bisa meraih prestasi bersama klub barunya. Pasalnya, dia mengaku tak memiliki masalah dengan adaptasi.

"Saya baru sehari di sini. Jadi, saya belum tahu seutuhnya kondisi di sini. Namun, alhamdulillah, teman-teman mau menerima saya dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Ipay mengaku bahwa ada sedikit beban baginya berseragam Arema FC. Beban tersebut adalah besarnya harapan dan tuntutan agar Arema bisa berprestasi musim ini.

"Sebenarnya sih memang sedikit jadi beban. Namun, intinya, saya siap mencoba memberi yang terbaik saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA