1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji resmikan Loop Arena di Taman Singha Merjosari

Diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Malang, Loop Arena di Taman Singha Merjosari siap mewadahi berbagai hobi anak muda .

Sutiaji resmikan Loop Arena di Taman Merjosari. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 13 Desember 2017 14:56

Merdeka.com, Malang - Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, meresmikan wahana bermain Loop Arena di Taman Singha Merjosari, Senin (11/12). Peresmian LOOP Arena ini pun menandakan fasilitas infrastruktur yang siap mewadahi berbagai hobi anak muda di Kota Malang. Loop Arena sendiri merupakan fasilitas infrastruktur yang berasal dari bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Telkomsel Indonesia.

"Atas nama Pemkot Malang saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pembangunan Loop Arena ini," kata Sutiaji.

Sutiaji menilai, penambahan wahana ini sangat penting dalam menciptakan suasana rekreatif yang baik bagi masyarakat. Harapannya, keberadaan wahana ini mampu menjadi pendorong lahirnya ide dan gagasan baru dalam upaya membangun Kota Malang di masa mendatang.

"Masyarakat ingin ada suasana rekreatif seperti ini sehingga pikiran mereka fresh setelah bekerja," ujarnya.

Sutiaji resmikan Loop Arena di Taman Singha Merjosari
© 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang

 

Sutiaji berpesan, agar masyarakat turut menjaga wahana tersebut dengan baik dan tidak melakukan tindakan yang merugikan. Ia juga berpesan kepada Dinas Perkim Kota Malang, agar terus mengembangkan ide dan kreatifitas dalam upaya melakukan pembangunan dan mempercantik taman dan wahana yang selama ini mendapat perhatian dari masyarakat.

"Membangun itu mudah tapi menjaga itu lebih susah. Karena itu butuh kesadaran bersama dalam menjaga wahana yang sudah diberikan kepada masyarakat Kota Malang ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Taman
  2. Anak Muda
  3. Kota Malang
  4. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA