1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Taman Singha Merjosari makin lengkap dengan fasilitas Loop Arena

Taman Singha Merjosari Kota Malang semakin lengkap dengan adanya fasilitas Loop Arena, yakni arena skate, basket dan dance serta grafiti.

Peluncuran Loop Arena di Taman Singhasari Merjosari. ©2016 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Minggu, 10 September 2017 09:25

Merdeka.com, Malang - Taman Singha Merjosari Kota Malang semakin lengkap dengan adanya fasilitas Loop Arena. Fasilitas seperti arena skate, basket dan dance serta grafiti semakin memanjakan masyarakat kota Malang.

Wali Kota Malang, Mochamad Anton menyampaikan, pemerintah berharap motivasi anak muda akan meningkat dengan hadirnya fasilitas tersebut. Harapannya, para anak muda dapat mengembangkan kreativitas, apalagi dengan status kota Malang sebagai Kota Pendidikan.

"Loop Arena makin melengkapi fasilitas Taman Singha yang dapat dinikmati anak muda-muda. Ini merupakan potensi besar, karena masyarakat akan senang berolahraga," kata Mochammad Anton di Taman Singha Merjosari, kota Malang, Sabtu (9/9).

"Saya berharap dapat dijadikan motivasi dan kreativitas bagi anak muda untuk bisa melakukan olahraga dan berprestasi yang mengharumkan Kota Malang" tambahnya.

Arena Loop yang merupakan CSR dari PT. Telekomunikasi Selular ini, diluncurkan Sabtu (9/9). Acara peluncuran dihadiri Wali Kota Malang, Mochammad Anton, Kepala Barenlitbang sekaligus Plt. Kadisperkim, Erik Setyo Santoso, dan Manajer Youth and Community Analisis and Solution Development Telkomsel Area Jawa Bali, Muhammad Syukri.

"Arena Loop merupakan wujud nyata kontribusi dan partisipasi dunia usaha dalam pembangunan Kota Malang. Karena itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung kelancaran pembangunan Loop Arena dan turut menjaga serta merawat keberadaannya," katanya.

Sementara itu, Manajer Youth and Community Analisis and Solution Development Telkomsel, Muhammad Syukri menyatakan, pembangunan Loop Arena diharapkan dapat digunakan oleh berbagai komunitas di Kota Malang. Nantinya Loop Arena akan dilengkapi oleh banyak fasilitas seperti arena skate, basket dan dance serta gravity.

"Awalnya diadakan survei Loop Arena di beberapa tempat di wilayah Jawa dan Bali, dan kota Malang termasuk dinyatakan cepat merespon dan siap melakukan pembangunan," ujarnya.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Info Kota
  2. Taman
  3. Kota Malang
  4. Pariwisata
  5. Pemkot Malang
  6. Abah Anton
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA