1. MALANG
  2. AREMANIA

Odemwingie dan Greg Nwokolo absen, Arema FC tetap waspadai Madura United

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menilai bahwa absennya Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, tak membuat Arema FC menjadi lengah.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 10 September 2017 06:45

Merdeka.com, Malang - Timpangnya lini serangan Madura United menyusul absennya Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, tak membuat Arema FC menjadi lengah. Dilansir dari Bola.net, Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menilai bahwa walau sejumlah pemain absen, Madura United tetap lawan yang berbahaya.

"Sama seperti kita, mereka memiliki sekitar 28 pemain yang sama-sama berkualitas," ujar Gethuk.

"Saya pikir, sebaiknya kita kesampingkan dulu siapa yang absen di tim mereka. Kekuatan mereka pada pertandingan kandang ini yang justru harus kita perhitungkan," sambungnya.

Menurut Gethuk, walau Odemwingie dan Greg absen, Madura tetap memiliki potensi untuk membahayakan mereka. Pasalnya, masih ada sosok macam Thiago Furtuoso, Bayu Gatra maupun Engelberd Sani.

"Mereka ini memiliki kemampuan yang sama dengan Odemwingie dan Greg," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Madura United sendiri bakal digelar pada pekan ke-23 Liga. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (10/9).

Pada laga ini, Madura United dipastikan tak bakal diperkuat kedua penyerang mereka, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo. Odemwingie mengalami cedera ligamen ibu jari kaki, sedangkan Nwokolo terkena akumulasi kartu kuning.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku telah menyiapkan sejumlah antisipasi menyusul perubahan komposisi dari Madura United ini. Dia menyebut telah mempelajari permainan Madura United selama ini.

"Terpenting adalah bagaimana kami menjadikan hal ini sebagai bahan menyusun taktik dan strategi untuk pertandingan besok," tandasnya. 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA