1. MALANG
  2. AREMANIA

Junda Irawan mengaku siap hadapi Peter Odemwingie

Bek muda Arema FC mengaku tak akan gentar walaupun lawan yang dihadapi memiliki nama besar yang menterang.

Arema FC vs Madura United pada putaran pertama lalu. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 07 September 2017 15:59

Merdeka.com, Malang - Menghadapi penyerang dengan nama besar seperti Peter Odemwingie tak membuat bek muda Arema FC, Junda irawan menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, Junda mengaku siap mengawal benteng pertahanan timnya pada laga kontra Madura United.

Pada beberapa laga di Liga 1 ini, Junda sendiri sudah beberapa kali diturunkan. Bahkan dalam tiap pertandingan, performa Junda semakin moncer dan memberikannya kepercayaan diri untuk bermain melawan Madura United.

"Saya sudah siap semisal mendapat kepercayaan untuk turun pada pertandingan ini. Saat ini tak ada masalah yang saya hadapi untuk bisa menunjukkan permainan terbaik," ujar Junda.

Junda mengaku tak risau dengan nama-nama besar pemain Madura united. Dia menegaskan bakal menghadang siapapun yang memberikan teror bagi benteng pertahanannya.

"Saya percaya diri dan yakin saja. Nggak ada masalah," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Madura United sendiri bakal digelar pada pekan ke-23 Liga. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (10/9) mendatang.

Level permainan dari Junda sendiri dianggapnya kian meningkat terus menerus. Hal ini disebutnya tak lepas dari semakin banyaknya kesempatan bermain yang didapatnya musim ini.

"Semakin banyak bermain, saya bisa merasakan situasi dan suasana langsung di lapangan. Ini yang membuat saya kian percaya diri dalam tiap pertandingan," tegasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA