1. MALANG
  2. AREMANIA

3 Penggawa Timnas U-19 jadi incaran Arema FC

Arema FC menyatakan bahwa mereka telah mengincar tiga pemain muda yang tergabung pada Timas U-19 Indonesia.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 September 2017 11:07

Merdeka.com, Malang - Kualitas yang dimiliki oleh para penggawa Timnas U-19 Indonesia rupanya membuat tim pelatih Arema FC kepincut. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan bahwa dia terpikat dengan tiga orang pemain Garuda Jaya.

"Beberapa waktu lalu, kami dapat kesempatan memilih. Kami sudah memilih. Ada sekitar tiga pemain yang kami rekomendasikan," ujar Gethuk.

Gethuk menyebut bahwa dia telah menyampaikan nama-nama yang direkomendasikannya tersebut kepada manajemen. Namun, dia belum mau mengungkap siapa saja pemain yang direkomendasikannya tersebut.

"Saya tak mau menyampaikan. Yang pasti, posisinya pemain di lapangan. Nanti kalau saya sampaikan malah bisa kacau. Kalau sudah bergabung, pasti akan kita beber semuanya," tuturnya.

Lebih lanjut, gethuk mengungkap alasannya dalam memilih tiga pemain tersebut. Dia menyebut bahwa ada sejumlah pertimbangan yang diambilnya dalam merekomendasi pemain-pemain tersebut.

"Namun, yang terutama adalah kami melihat talenta mereka menonjol dibanding rekan-rekannya yang lain," jelasnya.

Terkait ketiga bidikan tersebut, manajemen Arema FC juga mengungkap hal yang sama. Namun saat ini mereka belum mau angkat bicara terkait hal tersebut.

"Memang ada dua tiga pemain yang direkomendasikan. Ini proyek untuk musim depan. Masih panjang prosesnya," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA