1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis sayangkan insiden meninggalnya suporter Timnas Indonesia

Insiden meninggalnya suporter timnas Indonesia pada laga kontra timnas Fiji sangat disayangkan oleh gelandang Arema FC, Adam Alis.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 04 September 2017 11:25

Merdeka.com, Malang - Insiden meninggalnya suporter timnas Indonesia pada laga kontra timnas Fiji membuat Adam Alis sedih. Dilansir dari Bola.net, gelandang timnas Indonesia dan Arema FC ini menyayangkan terjadinya peristiwa fatal tersebut.

"Aduh, saya sangat menyayangkan terjadi lagi. Ini hiburan jadi malah ada seperti itu. Padahal hanya friendly match saja," ujar Adam Alis.

Laga uji coba timnas Indonesia melawan timnas Fiji sendiri digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9). Pada laga tersebut, seorang suporter bernama Catur Yuliantono terkena roket suar di bagian wajahnya.

Roket suar itu disebut berasal dari tribun selatan. Sedangkan posisi Catur berada di barisan bangku biru tribun timur.

Usai wajahnya terkena suar, Catur langsung mendapat pertolongan. Para suporter yang berada di sekitarnya langsung berusaha mematikan suar dengan menyiramkan air.

Catur juga sempat dilarikan ke rumah sakit Mitra Keluarga dengan menggunakan ambulans. Namun sayangnya begitu tiba di rumah sakit, Catur langsung dinyatakan meninggal dunia.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA