1. MALANG
  2. AREMANIA

Sakit, Kurnia Meiga batal gabung dengan Timnas Indonesia

Kurnia Meiga batal bergabung dengan Timnas Indonesia karena kondisinya yang sakit dan dia digantikan oleh Satria Tama.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 September 2017 12:26

Merdeka.com, Malang - Kiper Arema FC Kurnia Meiga harus rela merelakan namanya untuk tidak bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia. Dilansir dari Bola.net, Kurnia Meiga kini tengah jatuh sakit dan tak dapat bergabung dengan Timnas untuk laga melawan Timnas Fiji.

Terkait sakitnya Kurnia Meiga ini, manajemen Arema FC telah mengirimkan surat kepada PSSI. Terkait pemain pengganti dari Meiga, ditunjuk kiper Timnas U-22 yang pada SEA Games 2017 lalu cukup bersinar yaitu Satria Tama.

“Karena Kurnia Mega sakit dan tidak bisa tampil maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games,” tutur pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Selain mengumumkan pergantian kiper, Milla juga mengungkapkan bahwa dia mengurangi jumlah pemain yang dipanggil untuk melawan Fiji. Milla mencoret gelandang Bali United, Fadil Sausu sehingga timnya hanya diperkuat oleh 19 pemain saja.

"Kami hanya membutuhkan 19 pemain saja di laga ujicoba melawan Fiji. Apalagi dengan persiapan pendek dan sektor gelandang juga sudah banyak pilihan," jelas Milla.

Berikut nama 19 pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia untuk melawan Fiji:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Persegres Gresik)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA