1. MALANG
  2. AREMANIA

Hendro Siswanto miliki motivasi ekstra hadapi PSM Makassar

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengaku memiliki tekad ekstra untuk membawa timnya mengalahkan PSM Makassar, Rabu (30/8) malam.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 Agustus 2017 14:03

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengaku memiliki tekad untuk membawa timnya mengalahkan PSM Makassar, Rabu (30/8) malam. Dilansir dari Bola.net, Hendro mengaku memiliki tekad menjelang laga pekan ke-22 Liga 1 ini.

"Saya termotivasi membawa Arema ke papan atas, bukan di papan tengah seperti saat ini. Motivasi saya ya ingin mengalahkan PSM untuk bisa membawa Arema memperbaiki posisi di klasemen," ujar Hendro.

Arema FC sendiri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 33 poin dari 21 pertandingan. Sementara, PSM Makassar berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 38 angka dari 21 pertandingan.

Walau begitu, Hendro menilai bahwa langkah Arema FC untuk dapat memenangi laga ini tidaklah mudah. Pasalnya PSM memiliki deretan pemain-pemain papan atas yang tak akan mudah ditaklukkan begitu saja dan bakal merepotkan perjuangan Arema.

"Kami harus mewaspadai semua pemain PSM. Apalagi, dalam sepakbola modern, semua pemain termasuk stopper bisa mencetak gol," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi PSM Makassar sendiri akan digelar pada pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/8).

Demi membantu Arema FC memenangi laga ini, Hendro mengaku siap dimainkan pada posisi apapun. Menurutnya, dia akan tetap berjuang sekuat tenaga walau berada di posisi apapun termasuk di posisi bek kanan, seperti posisi yang ditempatinya dalam beberapa laga terakhir.

"Saya sudah pernah bermain dengan gelandang dan sebagai bek sebelumnya. Jadi tak ada masalah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA