1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC jadi tim terbanyak sumbang pemain ke Timnas Indonesia

Arema FC bersama Bali United menjadi klub penyumbang terbanyak pemain untuk Timnas Indonesia pada laga menghadapi Fiji.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 Agustus 2017 08:35

Merdeka.com, Malang - Pelatih Timnas Indonesia telah mengumumkan nama dari 20 pemain yang dipanggil untuk bergabung ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Menariknya, dari 20 nama pemain tersebut, Arema FC jadi klub yang menyumbang pemain terbanyak.

Tercatat setidaknya ada empat pemain Arema FC yang dipanggil untuk masuk dalam skuat yang akan menghadapi laga uji coba melawan timnas Fiji tersebut. Empat pemain tersebut adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Johan Ahmat Farizi, Benny Wahyudi, dan Adam Alis.

Selain Arema FC, Bali United juga menyumbang pemain dengan jumlah yang sama banyaknya yaitu empat. Terdapat satu pemain yang berasal dari kompetisi luar negeri yakni pemain sayap Selangor FA, Andik Vermansyah yang juga turut dipanggil menjelang laga ini.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Fiji sendiri akan digelar pada Sabtu (2/9). Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Para pemain yang masuk skuat Timnas ini sendiri sudah mendapat surat panggilan oleh PSSI ke klub mereka masing-masing. Mereka diminta paling lambat bergabung dengan Timnas untuk pemusatan latihan pada Kamis (31/8).

Tidak ada kejutan dari nama-nama pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk Timnas Indonesia ini. Sebagian besar nama pemain yang dipanggilnya telah memiliki pengalaman dalam membela Timnas.

Berikut nama-nama pemain Timnas yang dipanggil untuk menghadapi Fiji:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA