1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain Timnas U-22 bisa kembali ke klub masing-masing

Pasca kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok lalu, kini para pemain yang membela Timnas U-22 bisa kembali ke klub masing-masing.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 Juli 2017 10:53

Merdeka.com, Malang - Para pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-22 dipastikan bisa kembali memperkuat klubnya masing-masing. Dilansir dari Bola.net, hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Sebelumnya, para pemain Timnas U-22 baru saja berlaga pada ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok. Sayangnya pada kualifikasi ini, mereka gagal lolos ke putaran final yang bakal berlangsung tahun depan.

"Semua pemain yang tergabung dalam Timnas U-22 telah dipulangkan ke klubnya masing-masing. Mereka diperbolehkan untuk dimainkan pada pertandingan Liga 1 pekan ke-17," ujar Tisha.

Selanjutnya, Timnas U-22 bakal kembali menggelar pemusatan latihan (TC) pada 4-10 Agustus mendatang. Lokasi yang dipertimbangkan PSSI untuk digunakan adalah Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci.

TC tersebut merupakan persiapan bagi Timnas untuk berlaga di ajang SEA Games pada tanggal 14-29 Agustus 2017 di Malaysia. Pada ajang tersebut, Indonesia berada di grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA