1. MALANG
  2. AREMANIA

Sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2 incar pemain Arema FC

Sejumlah pemain Arema FC menjadi incaran dari banyak klub di Liga 1 dan Liga 2 pada bursa transfer paruh musim ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 26 Juli 2017 14:25

Merdeka.com, Malang - Kendati Arema FC belum dapat menampilkan permainan yang stabil di putaran pertama Liga 1, namun beberapa pemain mereka diincar oleh klub lain. Dilansir dari Bola.net, pada bursa transfer paruh musim ini, Arema banyak mendapat tawaran dari klub lain.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa dia telah menerima banyak tawaran dari klub klub lain. Ruddy mengatakan bahwa klub-klub tersebut berniat memakai jasa para pemain Arema pada putaran kedua mendatang.

Tawaran yang masuk ke manajemen Arema ini berasal dari berbagai klub. Tak hanya klub-klub Liga 1 saja namun juga ada klub Liga 2 yang ingin mendatangkan pemain Arema FC.

"Sudah ada banyak klub yang menghubungi saya untuk meminjam pemain-pemain Arema. Untuk Liga 1, ada permintaan dari PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar," ujar Ruddy.

"Di Liga 2, ada Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persibat Batang, Metro FC, PSIS Semarang dan Cilegon," tambahnya.

Ruddy sendiri masih belum mau menyebut siapa pemainnya yang bakal dipinjamkan ini. Namun, dia menyebut bahwa peminjaman ini bertujuan agar pemain-pemain tersebut mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

"Silahkan dianalisa saja siapa saja pemain yang jarang dimainkan. Mereka bisa pemain senior dan juga junior. Ada dua atau tiga pemain yang akan dipinjamkan," ucapnya.

"Kami tak khawatir mereka lepas karena untuk pemain lokal, terlebih pemain muda, kami punya kontrak panjang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA