1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sudahi kebersamaan dengan Jad Noureddine

Arema FC putuskan untuk mengakhiri kontrak salah satu legiun asing mereka, Jad Noureddine pada Senin (24/7).

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 25 Juli 2017 08:29

Merdeka.com, Malang - Arema FC memutus kontrak salah satu pemain asing mereka Jad Noureddine. Dilansir dari Bola.net, walau hanya separuh musim bergabung, pemain berkebangsaan Lebanon ini akhirnya harus meninggalkan Arema.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan dilepasnya Jad dari Arema. Manajemen dan tim pelatih telah bertemu langsung dengan Jad Noureddine pada Senin (24/7) untuk menyampaikan keputusan mereka.

"Pada prinsipnya kebersamaan Arema dan Jad tak bisa dilanjutkan. Jad sendiri tak mempermasalahkan karena ini era profesional," ujar Ruddy.

Lebih lanjut, Ruddy juga mengungkap alasan dilepasnya Jad ini. Dia mengatakan hal ini diputuskan dari hasil evaluasi tim pelatih sepanjang putaran pertama Liga 1.

"Evaluasi dilakukan dari pertandingan ke pertandingan," tuturnya.

Pencoretan Jad ini sendiri juga sebenarnya tidak mengejutkan. Selama ini dia gagal menunjukkan permainan terbaiknya dan tidak mampu melakukan build-up operan-operan pendek seperti yang diharapkan pelatih.

Hingga saat ini, protes pemutusan kontrak Jad Noureddine ini masih belum tuntas. Pasalnua, masih belum ada kata sepakat dari kedua pihak mengenai besarnya kompensasi yang harus dibayarkan.

"Sampai tadi, kami masih belum sepakat. Kami memiliki pertimbangan dan perhitungan masing-masing terkait besaran kontrak. Namun, kami berharap dalam satu-dua hari ini akan ada kesepakatan," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA