1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso menyentil tindakan reaktif Nil Maizar

Tindakan Nil Maizar yang reaktif ketika Arema FC mendapat penalti disayangkan oleh Aji Santoso.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 23 Juli 2017 12:57

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberi sentilan pada pelatih Semen Padang, Nil Maizar. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai Nil melakukan tindakan yang tak patut pada laga antara Arema FC menghadapi Semen Padang.

Aji menilai bahwa sebagai seorang pelatih, Nil Maizar harus positif. Dia juga menyesalkan sikap Nil yang dinilainya terlalu reaktif kala timnya dihukum penalti.

"Itu memang seratus persen handsball," ujar Aji.

Dia juga menyayangkan bahwa pelatih sekaliber Nil Maizar bisa terprovokasi dengan putusan penalti ini dan masuk ke lapangan.

"Sangat disayangkan sekali," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC kembali menelan kekalahan dua gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Semen Padang. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang ini, Arema takluk dua gol tanpa balas.

Pada laga ini, Arema sempat mendapat hadiah penalti. Cristian Gonzales sebagai eksekutor gagal menjalankan perannya dengan maksimal dan bola sepakannya membentur tiang kiri gawang.

Ketika wasit memberi hadiah penalti bagi Arema, sempat terjadi insiden. Nil Maizar tampak masuk lapangan dan berbicara dengan sejumlah pemainnya sehingga laga jadi tertunda.

Terkait kepemimpinan wasit Abdul Rahman Salasa, Aji mengaku cukup puas. Dia mengaku bahwa wasit telah menjalankan tugasnya dengan baik di laga ini.

"Wasit memimpin sangat bagus pada pertandingan ini. Namun, juka ada kesalahan sedikit, saya rasa wajar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA