1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso nilai permainan Arema lebih unggul dibanding Semen Padang

Kendati kalah dalam pertandingan, Aji Santoso menilai permainan Arema FC lebih baik dibanding Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 23 Juli 2017 08:52

Merdeka.com, Malang - Kekalahan yang dialami oleh Arema FC ketika menghadapi Semen Padang tak membuat Aji Santoso sepenuhnya kecewa. Dilansir dari, Aji menilai secara permainan, para pemainnya lebih unggul dibanding tuan rumah.

"Kita unggul dalam segala lini permainan," ujar Aji.

"Namun, inilah sepakbola. Kadang kita main bagus tapi belum tentu menang," sambungnya.

Sementara itu, Aji menganggap bahwa pemainnya bermain bagus pada laga ini. Hal ini juga tampak dari taktik yang diterapkannya.

"Arema menang dalam pertempuran, tapi kalah dalam peperangan," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC kembali menelan kekalahan dua gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Semen Padang. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang ini, Arema takluk dua gol tanpa balas.

Kekalahan ini membuat posisi Arema saat ini masih belum beranjak ke atas. Mereka kini menempati posisi keenam klasemen sementara, dengan raihan 25 poin dari 16 pertandingan.

Pernyataan Aji mengenai laga ini juga disetujui oleh Ahmad Bustomi. Gelandang senior Arema FC ini mengaku timnya menguasai jalannya pertandingan melawan Semen Padang.

"Namun, Semen Padang lebih jeli memanfaatkan peluang. Mereka mampu memanfaatkan peluang untuk menjadi gol. Inilah sepakbola," ucap Bustomi.

"Selamat untuk Semen Padang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR
l

 

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA