1. MALANG
  2. AREMANIA

Benny Wahyudi siap rebut poin penuh dari Semen Padang

Fullback kanan Arema FC, Benny Wahyudi mengaku bahwa timnya siap berjuang merebut poin penuh dari Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 Juli 2017 16:18

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau target poin mereka di paruh musim ini meleset usai dikalahkan Persipura Jayapura pada pekan lalu. Dilansir dari Bola.net, Arema FC diap mencari poin pengganti tersebut pada lawatan mereka ke Padang.

Pada laga pekan-15 lalu, Arema FC harus mengaku kalah ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7). Oleh karena itu, mereka bertekad meraih poin maksimal di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (21/7) melawan Semen Padang.

"Pada pertandingan sebelumnya, kami mendapat hasil yang tak bagus di kandang. Jadi, mau tidak mau, kita harus bisa mendapat poin di sini agar tetap bisa bersaing di papan atas," ujar bek kanan Arema, Benny Wahyudi.

Benny menyatakan bahwa saat ini para pemain Arema dalam kondisi siap tempur menghadapi laga melawan Semen Padang. Mereka juga telah melupakan kekalahan yang dialami ketika menjamu Persipura Jayapura lalu.

"Kami bersemangat untuk menghadapi pertandingan besok. Semua dalam kondisi bagus," tuturnya.

Pada laga ini, Benny mengaku waspada terhadap sosok mantan pemain Arema yang kini memperkuat Semen Padang, Irsyad Maulana. Menurutnya, Irsyad berpotensi menyulitkan pertahanan timnya pada laga tersebut.

"Saya cukup lama kenal Irsyad. Ia pemain bagus. Saya waspadai perkembangannya yang cukup pesat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA