1. MALANG
  2. AREMANIA

Akumulasi kartu, Jad Noureddine absen kontra Semen Padang

Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan Jad Noureddine karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada laga menghadapi Persipura Jayapura.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 19 Juli 2017 16:13

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan skuad terbaik mereka pada lawatan ke markas Semen Padang, Jumat (21/7) mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema dipastikan tak akan diperkuat Jad Noureddine pada laga pekan ke-16 Liga 1 ini.

Pada lawatan tersebut, Jad merupakan salah satu pemain yang tak dibawa oleh tim pelatih Arema. Dia harus absen karena akumulasi kartu usai mendapat kartu kuning pada pertandingan kontra Persipura lalu.

"Pertandingan ini, kita bakal kehilangan Jad, yang terkena akumulasi," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Walau tak diperkuat salah satu pemain andalannya di lini belakang, namun Aji tak risau. Dia telah menyiapkan sejumlah pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jad tersebut.

"Kita masih memiliki Syaiful Indra dan Junda Irawan," tuturnya.

Dari isyarat yang ditunjukkan, Syaiful nampaknya akan dipilih untuk mengisi posisi tersebut. Pasalnya, pada pertandingan melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu, Syaiful sudah pernah dimainkan di posisi stopper tersebut.

"Ia mampu tampil bagus dan membawa kita menang pada pertandingan tersebut," jelas Aji.

Sementara itu, Aji juga sudah memiliki sosok pengganti untuk Syaiful yang biasa dimainkan di posisi fullback kanan. Pemain yang dimaksud Aji adalah Benny Wahyudi.

"Benny kan memang posisinya di bek kanan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA