1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso akui kekalahan Arema FC akibat kesalahan sendiri

Pelatih Arema FC, Aji Santoso secara besar hati mengakui bahwa kekalahan yang diterima oleh timnya adalah akibat kesalahan mereka sendiri.

Arema FC vs Persipura/ Arema FC. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 Juli 2017 18:54

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso secara legawa mengakui penyebab kekalahan timnya atas Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai bahwa pemainnya kerap membuat kesalahan sendiri pada laga lanjutan Liga 1 ini.


Aji menganggap bahwa kekalahan yang dialaminya ini merupakan suatu hal yang mengejutkan. Dia juga menyebut bahwa performa para pemainnya tak seperti biasanya.

"Kami banyak membuat kesalahan-kesalahan mendasar," ujar Aji.

"Hal inilah yang membuat kepercayaan diri Persipura meningkat," sambungnya.

Lebih lanjut, Aji juga tak menjadikan wasit sebagai kambing hitam pada laga tersebut. Dia menegaskan bahwa wasit telah menjalankan tugasnya dengan wajar pada laga ini.

"Wasit normal saja. Gol-gol Persipura semuanya bersih," tutur Aji.

"Jika ada sedikit kekurangan, saya rasa ini hal normal," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan ketika menghadapi Persipura Jayapura. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7), Arema harus rela kalah dua gol tanpa balas dari tim tamu mereka.

Kekalahan ini membuat Arema turun satu peringkat ke posisi empat klasemen sementara Liga 1. Posisi mereka sendiri masih belum aman karena rawan tergusur dari tim-tim lain yang masih memiliki satu sisa pertandingan.

Walau kecewa dan terkejut dengan hasil ini, Aji tetap memberi apresiasi pada penampilan para pemainnya. Menurutnya, para pemain telah bekerja keras pada laga ini.

"Saya apresiasi para pemain yang telah bekerja keras," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA