1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso masih coba beri kesempatan pada Juan Pablo Pino

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa dia masih akan melihat performa yang ditunjukkan Juan Pablo Pino terlebih dahulu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 16 Juli 2017 16:00

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso masih belum dapat memutuskan kelanjutan karir marquee player di timnya, Juan Pablo Pino. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku masih ingin menjajal Pino kembali sebelum memutuskan nasibnya.

"Kita akan lihat dulu," ujar Aji.

"Setelah pertandingan lawan Persipura, saya akan berbicara pada manajemen mengenai langkah yang akan kita ambil," sambungnya.

Untuk menilai performa Pino, Aji mengisyaratkan bakal menurunkan pemain tersebut pada laga kontra Persipura. Namun, dia mengatakan masih akan melihat terlebih dahulu kondisi Pino.

"Kita lihat, jika fit, ia akan kita turunkan," tuturnya.

Sebelumnya, muncul sejulmlah spekulasi terkait masa depan Pino. Pasalnya, marquee player asal Kolombia tersebut kurang kesempatan bermain.

Jarangnya Pino merumput sendiri dipicu kondisi fisiknya yang tak mendukung. Selain itu, sebelumnya dia juga sempat lambat beradaptasi dengan gaya bermain Arema.

Walau masih belum memutuskan nasib Pino, Aji telah memiliki gambaran pada bursa transfer paruh musim ini. Dia menyebut akan membenahi sektor pertahanan dan penyerangan timnya.

"Kita akan mencari pemain depan dan belakang," ucap Aji.

"Saya yakin dengan tambahan ini, pertahanan kita akan kuat dan penyerangan kita akan lebih garang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA