1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berbekal motivasi berlipat jelang laga hadapi Persipura

Jelang laga hadapi Persipura, Arema FC miliki modal berharga dari motivasi mereka yang berlipat.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 Juli 2017 14:25

Merdeka.com, Malang - Arema FC mempunyai sebuah modal tambahan yang berharga jelang menjamu Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1 mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku memiliki motivasi tambahan untuk menjalani laga tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa para pemainnya termotivasi dengan posisi mereka saat ini yang bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1. Terlebih, jarak yang dimiliki oleh Arema dengan pemuncak klasemen sementara sangat dekat.

"Ini membuat anak-anak kian termotivasi," ujar Aji.

"Kami sangat termotivasi untuk bisa bertahan di papan atas," sambungnya.

Aji mengatakan bahwa saat ini Arema mampu membuktikan diri sebagai salah satu kandidat juara Liga 1. Dia memiliki keyakinan jika hal ini terus berlanjut hingga akhir putaran pertama, maka mereka memiliki peluang menjadi juara.

"Saya kira peluang kami pasti akan terbuka," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persipura Jayapura bakal digelar di laga pekan ke-15 Liga 1. Pertandingan ini sendiri bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/7).

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih poin penuh pada pekan ke-14 Liga 1. Bertandang ke markas Gresik United, Arema berhasil menang secara dramatis dengan skor 2-3.

Arema FC sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1. Mereka telah mengumpulkan 25 poin dari 14 pertandingan yang dijalani.

Terkait laga ini, Aji menyebut bahwa peluang pemainnya untuk menang dan bertahan di papan atas sangat terbuka. Pasalnya, Persipura masih belum mampu menunjukkan permainan yang stabil sejauh ini.

"Kita tahu Persipura adalah tim bagus. Namun, saya sangat yakin InsyaAllah anak-anak bakal bisa maksimal pada pertandingan ini," jelas Aji.

"Peluang kita sangat terbuka untuk bisa meraih kemenangan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA