1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC mulai lakukan persiapan jelang jamu Persipura

Arema FC mulai melakukan latihan pada Kamis (13/7) sore untuk menjelang laga menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (16/7) mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 14 Juli 2017 13:31

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang didapat Arema FC ketika melawat ke kandang Gresik United tidak membuat mereka menjadi terlena. Dilansir dari Bola.net, Arema FC langsung mempersiapkan diri untuk menjamu Persipura Jayapura, Minggu (16/7) mendatang.

Pada Kamis (13/7) sore, Arema mulai melakukan persiapan menjelang laga berikutnya. Para pemain Arema mulai menggelar latihan di lapangan ASIFA Malang.

Pada sesi latihan ini, para pemain Arema mulai melakukan sesi latihan ringan. Sesi ini juga hanya digelar secara singkat yaitu selama satu jam.

"Latihan sore ini merupakan bagian dari recovery anak-anak," ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji mengatakan bahwa tak banyak waktu yang dimiliki Arema FC jelang laga kontra Persipura Jayapura. Oleh karena itu, Aji mengaku bahwa Arema mengubah program persiapan mereka untuk menyiasati hal tersebut.

"Biasanya, sehari sebelum pertandingan kami libur. Sekarang sehari sebelum pertandingan kami tetap berlatih," tuturnya.

Sebelumnya, Arema baru saja melakoni laga tandang ke markas Persegres Gresik united. Pada laga yang dihelat di Stadion Tri Dharma Gresik, Rabu (12/7) malam, Arema menang secara dramatis dengan skor 2-3.

Pada laga selanjutnya kontra Persipura Jayapura, Aji mengaku bahwa para pemainnya dalam kondisi siap tempur. Dia menyatakan bahwa tak ada pemainnya yang mengalami cedera atau berada dalam kondisi tidak fit.

"Namun, untuk menentukan siapa yang bermain akan kita lihat dulu perkembangan mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA