1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC buru striker anyar di bursa transfer mendatang

Selain memburu gelandang bertahan, Arema FC juga mencari seorang penyerang untuk meningkatkan produktivitas gol.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 Juli 2017 13:48

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan bakal terlibat aktif dalam bursa transfer paruh musim Liga 1. Dilansir dari Bola.net, selain berencana menambah gelandang bertahan, Arema juga bakal menambah penyerang baru.

Saat ini, tercatat bahwa Arema sendiri hanya memiliki dua penyerang murni yaitu Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan. Hal inilah yang menghambat produktivitas gol Arema selama ini.

Rencana Arema untuk meminang penyerang anyar ini diungkapkan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Dia mengatakan bahwa saat ini timnya sedang berburu tambahan pemain di lini depan.

"Kita saat ini sedang mencari. Belum ada nama yang bisa dipastikan," ujar Ruddy.

Walau belum dapat memastikan siapa sosok yang bakal dipinang, Ruddy memberi isyarat terkait sosok pemain yang dicari. Dia menyebut bahwa kemungkinan besar sosok tersebut adalah penyerang asing.

"Saat ini sepertinya lebih mudah mencari penyerang asing daripada lokal," tuturnya.

Lebih lanjut, Ruddy mengungkapkan alasan di balik minimnya stok penyerang mereka saat ini. Menurutnya, mereka terlalu terlena dengan kemampuan Cristian Gonzales pada ajang Piala Presiden lalu.

"Namun, kami akhirnya sadar tak bisa hanya bergantung pada Gonzales, terlebih lagi pada kompetisi jangka panjang seperti ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA