1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC andalkan pemain senior pada lawatan ke Gresik

Dari 18 pemain Arema FC yang ikut lawatan ke Gresik, pelatih Aji Santoso tampak mengandalkan barisan pemain seniornya untuk meraih kemenangan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 11 Juli 2017 19:25

Merdeka.com, Malang - Adanya perubahan regulasi penggunaan pemain U-23 di Liga 1 dimanfaatkan sepenuhnya oleh Arema FC. Hal ini tampak dari skuat mereka yang berangkat mengikuti lawatan ke kandang Gresik United.

Dilansir dari Arema FC, pada laga pekan ke-14 Liga 1, di Stadion Tri Dharma, Rabu (12/7) ini, pemain Arema FC sudah tiba di Gresik pada Senin (10/7) malam. Pada lawatan tersebut, pelatih Aji Santoso memboyong 18 pemain.

Dari daftar 18 pemain yang diboyong Aji Santoso, menariknya terlihat bahwa Arema sangat memanfaatkan perubahan regulasi tersebut. Hal ini tampak dari diboyongnya seluruh pemain senior dan absennya sejumlah pemain muda seperti M Rafli, Junda Irawan, Andrianto, dan Nasir.

Hal ini disebut Aji sebagai upayanya untuk meraih poin sempurna pada lawatan tersebut.

“Kami ingin melanjutkan trend positif untuk bisa kembali ke papan atas,” jelasnya.

Pada empat pertandingan terakhir, Arema FC memang belum merasakan kekalahan. Hal ini membuat mental dan motivasi pemain Arema kembali terangkat. Hal ini lah yang membuat Aji coba mempertahankan line up skuat terakhir yang digunakannya.

Berikut daftar pemain Arema FC yang ikut lawatan ke Gresik:

Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto

Belakang: Arthur Cunha, Jad Noureddine, Beny Wahyudi, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi, Oky Dery

Tengah: Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Adam Alis, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih, Juan Pablo Pino,

Depan: Sunarto, Dedik Setiawan, Cristian Gonzales.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA