1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC miliki modal apik jelang hadapi Gresik United

Hasil kemenangan yang diraih Arema FC atas Sriwijaya FC disebut menjadi bekal positif untuk menghadapi Gresik United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 10 Juli 2017 17:00

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang didapat Arema FC kala menjamu Sriwijaya FC disyukuri oleh Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji menyebut bahwa kemenangan ini tak hanya meningkatkan posisi mereka saja namun juga dapat menjadi bekal positif anak asuhnya jelang laga lanjutan Liga 1 kontra Gresik United, Rabu (12/7).

Aji menilai bahwa saat ini kondisi timnya sedang beranjak naik. Kemenangan ini membuatnya semakin optimis menjelang laga kontra Gresik United.

"Saya optimistis dengan raihan kemenangan kala menjamu Sriwijaya, kami memiliki modal menghadapi Gresik. Kemenangan ini meningkatkan mental anak-anak. Saya sangat yakin dengan kondisi anak-anak saat ini," ujar Aji.

Arema FC berhasil memperoleh kemenangan pada pertandingan sebelumnya menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (7/7) lalu. Usai laga tersebut, Arema memiliki jadwal recovery yang singkat sebelum menghadapi Gresik United pada laga selanjutnya.

Lebih lanjut, Aji juga menyoroti mepetnya jadwal antar pertandingan ini. Untuk mengantisipasi situasi ini, dia menyebut telah mengubah pola latihan.

"Biasanya sebelum pertandingan kita libur. Namun, saat ini, kita tetap berlatih, meski dengan intensitas rendah. Setelah bertanding pun biasanya libur. Namun, kali ini tetap ada latihan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA