1. MALANG
  2. AREMANIA

Recovery singkat, Hendro Siswanto tetap siap hadapi Sriwijaya FC

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengatakan bahwa walau menjalani persiapan yang singkat, dia tetap siap untuk hadapi Sriwijaya FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 Juli 2017 17:35

Merdeka.com, Malang - Secara jadwal, Arema FC memiliki waktu yang sangat singkat untuk melakukan recovery dan bersiap menghadapi Sriwijaya FC. Dilansir dari Arema FC, gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengungkapkan bahwa tim pelatih memiliki kiat untuk memaksimalkan waktu yang mepet tersebut.

”Persoalan recovery pemain sudah diatasi oleh tim pelatih. Pemain tinggal menjalankan program latihan. Seperti ice bath setelah pertandingan melawan PS TNI kemarin,” ujar Hendro Siswanto.

Laga antara Arema FC menjamu Sriwijaya FC sendiri digelar pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (7/7). Jelang pertandingan ini, Arema berada di posisi ke-6 sedangkan Sriwijaya berada di posisi ke-15. Walau begitu, perbedaan poin dari kedua timnya hanyalah lima poin dengan Arema telah melakoni satu laga lebih banyak.

Hendro sendiri pada laga sebelumnya ketika menghadapi PS TNI tampil secara penuh. Pada laga melawan Sriwijaya FC ini kemungkinan dia juga akan kembali diturunkan untuk mengisi posisi gelandang jangkar.

Perubahan regulasi U-23 yang dilakukan oleh PSSI pada Liga 1 menjadi salah satu alasan kembalinya Hendro ke daftar starting eleven Arema FC. Selain itu, absennya Hanif Sjahbandi untuk bergabung dengan Timnas U-22 juga menjadi salahh satu alasannya.

”Saya sendiri siap jika kembali dipercaya melawan Sriwijaya FC,” tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA