1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berhasil bawa pulang poin dari lawatan ke Pakansari

Arema FC berhasil membawa pulang satu poin dari lawatan mereka ke kandang PS TNI.

Bola.net/Fitri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 04 Juli 2017 10:42

Merdeka.com, Malang - Arema FC berhasil membawa pulang poin dari lawatan mereka ke kandang PS TNI. Pada laga yang digelar Senin (3/7) malam, Arema FC berhasil menahan imbang PS TNI tanpa gol di Stadion Pakansari, Bogor.

Sejak awal laga, Arema FC menampilkan seluruh pemain seniornya pada starting eleven. Hasilnya, Arema telah menebar ancaman dari sisi sayap melalui Arif Suyono dan Dendi Santoso.

Pada akhir babak pertama, Arema FC berhasil mencetak gol di injury time. Namun sayangnya gol tersebut tidak sah karena Arthur Cunha sudah berada pada posisi offside terlebih dahulu sebelum mencetak gol.

Pada babak pertama ini, tidak ada gol yang tercipta untuk kedua kesebelasan. Memasuki babak kedua, PS TNI tampil lebih baik.

Pada babak kedua ini, PS TNI lebih mampu mengendalikan permainan. Serangan yang dilakukan dari sayap PS TNI menjadi lebih hidup dan sempat membahayakan pertahanan Arema FC.

Pada babak kedua ini, PS TNI tampak lebih menguasai permainan. Walau begitu, hingga laga berakhir kedudukan masih tetap 0-0 bagi kedua kesebelasan.

Hasil ini membuat Arema FC sukses untuk membawa pulang poin dari lawatan mereka tersebut. Selain itu, Arema juga berhasil memutus rentetan kekalahan pada laga tandang mereka.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA