1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bertekad bawa pulang poin dari lawatan ke Pakansari

Pelatih Arema FC, Aji Santoso berharap pemainnya mampu membawa pulang poin dari lawatan mereka ke markas PS TNI.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 03 Juli 2017 16:15

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan harapannya menjelang laga pekan ke-12 Liga 1 kontra PS TNI. Dilansir dari Bola.net, Aji menargetkan para pemainnya untuk membawa pulang poin dari lawatan mereka tersebut.

Laga yang digelar di Stadion Pakansari Bogor ini sendiri diharap dapat memberikan tuah bagi Arema FC. Pasalnya, pada Piala Presiden 2017 lalu, Arema berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor telak, 5-1 pada laga final.

Pada laga kontra PS TNI ini, Aji berharap pasukannya bisa kembali meraih hasil positif. Dia memberi target bagi para pemain Arema FC untuk membawa pulang poin dari kandang lawan.

"Pada waktu pramusim lalu, kami juara Piala Presiden di sana. Mudah-mudahan dan paling tidak memori indah itu bisa terulang disini," ujar Aji.

Hal lain yang membuat Aji Santoso cukup percaya diri adalah rekor kebobolan yang dimiliki PS TNI. Hingga pekan ke-11, PS TNI sudah kemasukan 20 gol.

"Pertandingan melawan PS TNI paling tidak minimal kami akan berusaha untuk mendapatkan poin. Intinya seperti itu," tandas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA