1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Penuhi nazar, Cristian Gonzales cukur gundul

Penyerang gaek Arema FC, Cristian Gonzales menunaikan nazarnya pada awal pekan ini untuk mencukur gundul rambutnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 22 Juni 2017 16:56

Merdeka.com, Malang - Penyerang gaek Arema FC, Cristian Gonzales menunaikan nazarnya pada awal pekan ini. Striker yang akrab disebut el-loco ini, telah mencukur habis rambutnya sebagai bentuk nazar yang dilakukannya.

Pada video yang diunggah di akun Instagram @aremafcofficial itu, Cristian Gonzales terlihat sudah tidak memiliki rambut pirang yang jadi ciri khasnya. Dia juga menungkapkan alasannya mencukur gundul rambutnya tersebut.

"Saya sudah bikin nazar, saya akan cukur gundul jika bisa bawa Arema menang dan saya bisa mencetak gol," ungkap Gonzales.

Cristian Gonzales cukur gundul
© instagram.com/aremafcofficial/@aremafcofficial

Nazar ini sendiri dilakukan oleh Cristian Gonzales sebagai bentuk syukurnya yang mampu mencetak dua gol dan membawa Arema FC menang atas Bali United. Dalam laga tersebut, Arema FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gajayana (17/6) Malang.

Model rambut ini sendiri sudah dipamerkan Cristian Gonzales di akun @aremafcofficial, Senin (19/6) lalu. Nazar ini dilakukannya sebagai bentuk syukurnya yang mampu mencetak gol lagi setelah empat pekan puasa.

"Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya, ini hasil kerja keras semuanya tanpa terkecuali, salam satu jiwa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA