1. MALANG
  2. AREMANIA

Usai hadapi PS TNI, Arema FC langsung bersiap jamu Sriwijaya FC

Joko Susilo mengatakan bahwa Arema FC langsung bersiap untuk menghadapi Sriwijaya FC usai bertandang ke markas PS TNI.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 Juli 2017 11:37

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak membuang waktu untuk melakukan persiapan menjelang laga mereka selanjutnya. Dilansir dari Bola.net, Arema tak mamu terlalu lama memikirkan hasil imbang kala melawan PS TNI dan langsung menjalani persiapan menghadapi laga berikutnya kontra Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (7/7).

Sehari usai menghadapi PS TNI, Arema sudah mulai melakukan persiapan pada Selasa (4/7). Persiapan ini dilakukan pada sesi latihan yang mereka gelar di lapangan ASIFA Malang.

"Kami tak mau menyia-nyiakan waktu yang ada seharipun. Kami tahu pertandingan lawan Sriwijaya FC bakal lebih berat," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menilai bahwa Sriwijaya FC, saat ini berada pada kondisi fisik yang lebih baik dibanding para pemainnya menjelang laga ini. Pasalnya, laga Sriwijaya yang sejatinya menghadapi Perseru Serui pada pekan ini ditunda.

"Mereka bisa menghimpun tenaga dan lebih fresh. Karenanya, kami mempersiapkan diri untuk pertandingan ini," tuturnya.

Sementara itu, jarak yang sempit dengan laga sebelumnya membuat Arema FC harus melakukan sejumlah rotasi pemain. Walau begitu, Gethuk berani memastikan detail dari rotasi ini.

"Ini nanti merupakan kewenangan pelatih kepala," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA