1. MALANG
  2. AREMANIA

Belum pulih, Vizcarra tetap tampil lawan PS TNI

Esteban Vizcarra tetap dipaksa pelatih Aji Santoso untuk tampil ketika menghadapi PS TNI walau kondisi fisiknya belum fit 100 persen.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 04 Juli 2017 18:11

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan bahwa kondisi fisik Esteban Vizcarra sesungguhnya belum benar-benar pulih 100 persen ketika menghadapi PS TNI. Dilansir dari Bola.net, Aji mengatakan bahwa dia terpaksa memainkan Vizcarra di laga tersebut.

"Vizcara kondisinya tidak fit. Dia memang sudah bilang sama saya tidak mungkin main lebih dari 15 menit karena takut hamstringnya kambuh dan justru nanti gak main lawan Sriwijaya sehingga kami akan rugi," ujar Aji usai pertandingan.

Sebelumnya, Vizcarra memang mengalami cedera harmstring. Gelandang serang asal Argentina tersebut cedera ketika melakukan latihan sebelum Arema FC menghadapi Persija Jakarta.

Pada pertandingan menghadapi Perseru Serui lalu, kondisi Vizcarra juga sebelumnya belum benar-benar pulih. Namun Aji memaksa Vizcarra untuk tetap turun bermain pada laga tersebut.

Hal yang sama juga terjadi ketika Arema menghadapi PS TNI. Walau sebenarnya kondisi Vizcarra belum pulih, Aji memutuskan untuk memainkannya pada menit ke-83 menggantikan Adam Alis.

"Makanya sebenarnya mau saya tidak pasang tadi. Tali karena memang ada beberapa pemain yang cedera, akhirnya saya masukkan. Yang jelas kondisinya cuma 40 persen," jelasnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Sriwijaya FC pada Jumat (7/6) mendatang. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA