1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Diduga keracunan daun singkong, nenek Rupik tergeletak tak bernyawa

Nenek Rupik (55) diduga mengalami keracunan akibat mengonsumsi daun singkong. Tubuhnya tergeletak tidak bernyawa ditemukan oleh anak kandungnya.

Ilustrasi Keracunan. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 04 Juli 2017 19:23

Merdeka.com, Malang - Nenek Rupik (55) diduga mengalami keracunan akibat mengonsumsi daun singkong. Tubuhnya tergeletak tidak bernyawa ditemukan oleh anak kandungnya, Juwita.

Kejadian tersebut membuat heboh warga Desa Jeruk, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Keluarga dengan didampingi aparat setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek.

"Anak kandung korban begitu membuka pintu depan, korban sudah tergeletak di lantai dengan posisi kepala di atas kursi," kata Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi, Senin (3/7) malam.

Jasad korban ditemukan Senin (3/7) dan tidak jauh dari tubuhnya ditemukan muntahan. Selain itu, di dapur terdapat sisa kulupan dari daun singkong.

"Kemungkinan korban meninggal akibat keracunan sayur kulup dari daun singkong," jelasnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi menghubungi tim medis Puskesmas Tumpang. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk proses autopsi.

Namun keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi dalam hanya otopsi/periksa luar yang diperkuat dengan surat pernyataan dari keluarga Korban. Jasad korban selanjutnya diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA