1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso anggap Arema FC harusnya mampu menang

Aji Santoso menilai bahwa seharusnya para pemainnya mampu mengalahkan PS TNI pada lawatan mereka ke Stadion Pakansari.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 04 Juli 2017 15:00

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan bahwa seharusnya timnya mampu mengalahkan PS TNI. Dilansir dari Bola.net, walau begitu, dia tetap bersyukur Arema mampu membawa pulang satu poin pada laga pekan ke-12 Liga 1 ini.

"Pertandingan malam hari ini Arema bisa mencuri poin di kandang PS TNI. Kita mensyukuri tapi sebenarnya tadi seharusnya Arema menang karena ada banyak peluang mulai di babak pertama," ujar Aji.

Sebelumnya, usai libur lebaran, Arema FC langsung menjalani laga mereka. Pada Senin (3/7) malam, Arema langsung bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada pertandingan tersebut, Arema FC dan PS TNI sama-sama bermain terbuka serta menciptakan sejumlah peluang. Walau begitu, kedua tim harus puas hanya berbagi angka karena bermain imbang, 0-0.

Pada pertandingan itu, Aji Santoso menyoroti berbagai peluang yang dimiliki oleh Arema FC. Dia menyebut bahwa pada awal laga, pemainnya memiliki peluang yang seharusnya menjadi gol.

"Di menit-menit awal Gonzales dan Dendi memiliki peluang yang seharusnya menjadi gol tapi tidak menjadi gol. Tetapi secara keseluruhan, alhamdulillah kita bisa mencuri poin," jelas Aji.

Hasil imbang yang didapat itu membuat Arema FC dan PS TNI sama-sama mengoleksi 19 poin dari 12 laga. Hasil itu membuat posisi kedua tim berada masing-masing di peringkat lima dan enam.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA