1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso sebut mental pemainnya sempat runtuh

Tersusul pada akhir babak pertama disebut Aji Santoso membuat mental pemainnya runtuh ketika menghadapi Sriwijaya FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 08 Juli 2017 14:06

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mensyukuri kemenangan yang diraih Arema FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 kontra Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai bahwa mental pemainnya sempat runtuh pada pertandingan ini.

Aji mengaku bahwa mental para penggawa Arema sempat menurun ketika Sriwijaya FC mendapat hadiah penalti pada penghujung babak pertama. Bahkan menurunnya mental ini membuat mereka bahkan tertinggal pada awal babak kedua.

Laga kontra Sriwijaya FC ini juga dinilai oleh Aji sebagai sebuah pertandingan yang dramatis. Pasalnya walau sempat unggul, Arema bahkan sempat terkejar dan tertinggal sebelum pada akhirnya mereka dapat kembali bangkit dan menang di laga ini.

"Namun, anak-anak menunjukkan fighting spirit dan mampu memenangi pertandingan ini. Alhamdulillah perjuangan anak-anak luar biasa. Mereka bermain sangat baik, termasuk dalam hal sentuhan dan fighting spirit," ujar Aji.

Arema FC berhasil menuntaskan laga menjamu Sriwijaya FC dengan kemenangan. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (7/7), Arema menuntaskan perlawanan Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-2.

Gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Cristian Gonzales dan Dendi Santoso yang memborong dua gol (brace). Sedangkan gol dari Sriwijaya FC dicetak ole Alberto 'Beto' Goncalves.

Pahlawan kemenangan Arema pada laga ini, Dendi Santoso mengakui beratnya perjuangan yang mereka lalui. Menurutnya, mereka sempat tertekan kala Sriwijaya FC menyamakan kedudukan, bahkan berbalik unggul.

"Namun, berkat kerja keras teman-teman, instruksi pelatih dan dukungan Aremania, kita bisa balik menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA