1. MALANG
  2. AREMANIA

Akhir putaran pertama, Arema FC masuki pekan-pekan krusial

Arema FC disebut tengah memasuki pekan-pekan krusial pada penghujung putaran pertama Liga 1 ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 08 Juli 2017 18:10

Merdeka.com, Malang - Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1, para penggawa Arema FC tak lagi bisa berleha-leha. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa beberapa pekan mendatang merupakan saat-saat krusial bagi mereka pada kompetisi ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa pada penghujung putaran pertama ini, para saingan Arema bakal saling berhadapan. Ruddy juga mengatakan bahwa Arema bakal berhadapan dengan kompetitor tersebut.

"Karenanya kami harus benar-benar fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan. Ini kesempatan besar bagi kami untuk bisa naik," ujar Ruddy.

Lebih lanjut, Ruddy juga menyebut target yang dimiliki Arema pada sisa putaran pertama ini. Dia menyebut bahwa para pemain Arema diharap bisa mendapat 12 poin dari lima pertandingan tersisa.
Lebih lanjut, pria berusia 45 tahun ini membeber target timnya pada sisa putaran pertama ini. Ia menyebut skuat besutan Aji Santoso ini diharap bisa mendapat 12 poin dari lima pertandingan mereka tersisa.

"Saat ini kami punya 19 poin. Kami harap bisa mendapat 12 poin lagi dari lima pertandingan tersisa," tutur Ruddy.

"Dengan raihan ini, kami optimistis bisa masuk ke lima besar pada akhir putaran pertama," tambahnya.

Dari target 19 poin tersebut, Arema sudah mendapat 3 poin dari kemenangan yang mereka peroleh dari Sriwijaya FC. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (7/7), Arema menuntaskan perlawanan Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-2.

Gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Cristian Gonzales dan Dendi Santoso yang memborong dua gol (brace). Sedangkan gol dari Sriwijaya FC dicetak ole Alberto 'Beto' Goncalves.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA