1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain Arema FC dituntut waspada hadapi Gresik United

Pemain Gresik United diprediksi bakal bermain ngotot dan membuat penggawa Arema FC kesulitan pada laga ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 11 Juli 2017 12:12

Merdeka.com, Malang - Posisi Gresik United yang masih berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1, Arema FC tetap mewaspadai tim lawan. Dilansir dari Bola.net, Arema tetap dituntut ekstra waspada jelang laga pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Rabu (12/7).

Saat ini, Arema sendiri berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 22 poin dari 13 laga. Sementara, Gresik United berada di peringkat 17 dan baru mengumpulkan enam poin dari 13 pertandingan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyatakan bahwa walaupun Gresik United berada di papan bawah, namun mereka tak bisa disepelekan. Mereka memiliki kekuatan yang harus diwaspadai oleh tim manapun.

"Mereka memiliki semangat bertarung yang luar biasa. Apalagi, pertandingan ini akan digelar di kandang mereka," ujar Ruddy.

Ruddy menyatakan bahwa pada laga ini, seluruh penggawa Gresik United diprediksinya bakal bermain penuh motivasi. Bahkan, pemain-pemain yang bakal dicoret pun pasti akan menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Pemain-pemain ini pasti bakal menjadikan kesempatan mereka bermain sebagai etalase," tuturnya.

Pada laga ini, Ruddy juga mengingatkan pemainnya agar lebih fokus pada pertandingan. Pasalnya, dia memprediksi kondisi pertandingan ini bakal membuat wasit lebih fokus dalam menjalankan tugasnya.

"Jangan sampai hal ini membuat kerugian bagi tim. Pemain harus benar-benar fokus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA