1. MALANG
  2. AREMANIA

Gelandang bertahan jadi prioritas Arema FC di bursa transfer mendatang

Pada bursa transfer paruh musim mendatang, Arema FC bakal fokus untuk mendatangkan seorang gelandang bertahan murni.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 Juli 2017 11:44

Merdeka.com, Malang - Arema FC mulai mengungkapkan target buruan mereka pada bursa transfer paruh musim mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku bakal berfokus mendatangkan seorang gelandang bertahan untuk tim mereka.

Sebelumnya, sejumlah pemain dirumorkan bakal bergabung dengan Arema FC pada bursa transfer tengah musim nanti. Terdapat berbagai nama yang dikabarkan akan bergabung dengan Arema seperti Zulham Zamrun, Purwaka Yudhi hingga Zulfiandi.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa tim pelatih telah mengajukan proposal pada manajemen. Disebutkannya bahwa tim pelatih meminta ada penambahan pemain di posisi gelandang bertahan.

"Jadi, saat ini kami mencari pemain sesuai yang dibutuhkan oleh tim pelatih," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut sejumlah kriteria yang diminta tim pelatih Arema dari sosok gelandang bertahan ini. Yang terpenting adalah pemain ini harus merupakan seorang pemain yang memiliki posisi natural sebagai gelandang bertahan bukan stopper yang dipaksa menjadi gelandang bertahan seperti selama ini.

"Kami ingin dan mencari pemain yang benar-benar berposisi gelandang bertahan," tuturnya.

Dijelaskan oleh Ruddy bahwa saat ini pihaknya masih terus berupaya mencari pemain sesuai dengan kriteria yang diajukan tim pelatih. Lebih lanjut, dia masih belum dapat memastikan apakah Arema bakal mencari sosok gelandang asing atau lokal.

"Saat ini perburuan kami belum mengerucut pada satu nama," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bursa Transfer
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA