1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC curi kemenangan dari Gresik di menit-menit akhir

Berkat gol yang dicetak Dedik Setiawan di masa perpanjangan waktu babak kedua, Arema FC berhasil mencuri kemenangan dari tuan rumah.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 Juli 2017 09:00

Merdeka.com, Malang - Arema FC akhirnya berhasil memetik kemenangan pada laga tandang mereka menghadapi Persegres Gresik United. Pada laga yang digelar di Stadion Tri Dharma, Rabu (12/7), Arema menang dengan susah payah dan dramatis di detik-detik akhir pertandingan.

Pada laga ini Arema berhasil menang dengan skor tipis 2-3 atas tuan rumah. Gol penentu kemenangan Arema dicetak pada akhir pertandingan oleh Dedik Setiawan.

Bertindak sebagai tuan rumah, sejak awal laga Persegres langsung memberikan tekanan pada pertahanan Arema FC. Pada menit ke-9, tuan rumah sudah unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Khomarudin.

Arema FC tidak mau banyak tertinggal dari tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Cristian Gonzales menyamakan kedudukan untuk Arema FC pad menit ke-19 dengan meneruskan umpan sundulan dari Johan Alfarizi.

Pada akhir babak pertama, Persegres kembali unggul dari Arema. Sundulan dari Patrick da Silva membobol gawang Arema dan kedudukan 2-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Arema akhirnya mampu membalikkan kedudukan dari tuan rumah. Pergantian kiper yang dilakukan oleh Persegres membuat lini pertahanan mereka akhirnya mampu ditaklukkan dua kali oleh Arema FC.

Jad Noureddine mencetak gol pada menit ke-83 yang berasal dari umpan Adam Alis. Bahkan pada akhir laga, Arema akhirnya mampu mengungguli laga dengan gol yang dicetak Dedik Setiawan di akhir laga.

Kemenangan ini membuat posisi Arema kini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. Arema kini memiliki 25 poin dari 14 laga dan hanya selisih 1 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA