1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso ungkap pemain Gresik United yang paling harus diwaspadai

Aji Santoso mengungkapkan bahwa striker Persegres Gresik United, Patrick da Silva merupakan ancaman utama bagi timnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 Juli 2017 17:16

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyoroti ancaman paling besar dari Persegres Gresik United terhadap timnya. Dilansir dari Bola.net, Aji menganggap striker asing lawan, yaitu Patrick da Silva merupakan ancaman utama.

"Saya lihat ada satu striker yang dari Brasil yang memiliki kualitas yang cukup bisa diwaspadai, dia punya kecepatan, dia punya skill, saya lihat juga memiliki long ring shoot yang sangat baik," ujar Aji.

Aji menyebut bahwa sekalipun dia sudah mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai lawan, namun Patrick harus mendapat penjagaan dan pengawalan ketat. Oleh karena itu, mereka harus memaksa agar pencetak gol andalan Persegres ini tidak dapat mengembangkan permainan.

"Memang tidak bisa konsentrasi dengan satu pemain, tetapi paling tidak kalau pemain ini pegang bola, pemain kami harus lebih sigap," tegas Aji.

Walau begitu, Aji masih akan mencari informasi lebih lengkap mengenai kekuatan dan kelemahan lawan melalui meeting bersama tim pelatih. Hal ini juga biasa dilakukannya sebelum menghadapi klub lain agar persiapan tim lebih terarah.

"Saat satu hari sebelum pertandingan mesti membahas kekuatan lawan walaupun sebelumnya kami sudah tahu, faktor-faktor mana aja yang bisa membahayakan tim kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA