1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso siap turunkan Juan Pablo Pino di Gresik

Aji Santoso mengatakan bahwa dia tak akan melakukan rotasi ketika bertandang ke markas Gresik United dan bakal memainkan Juan Pablo Pino.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 Juli 2017 14:08

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso belum berniat melakukan rotasi ketika bertandang ke markas Persegres Gresik United, Rabu (12/7). Dilansir dari Bola.net, hal ini tetap dilakukan oleh Arema walaupun mereka harus menghadapi lawan yang berat usai menghadapi Persegres Gresik United.

Sesuai jadwal, Arema FC akan menjamu Persipura Jayapura, Minggu (16/7) mendatang. Walau begitu, Aji memilih untuk lebih fokus pada laga menghadapi Gresik United ini walau sesungguhnya dia bisa menyimpan beberapa pemain kunci.

"Yang namanya kompetisi itu kita tidak melihat dua pertandingan di depan, tapi kita melihat bagaimana step by step," ungkap Aji.

"Sementara ini memang tanggal 16 [Juli] kita main lawan Persipura. Tapi kita tidak memikirkan tentang Persipura, kita memikirkan bagaimana bermain positif di Gresik," sambungnya.

Aji mengungkapkan bahwa hal ini dilakukannya terutama karena seluruh pemain Arema dalam kondisi yang fit dan tak ada cedera. Selain itu, mereka juga berbekal motivasi tinggi setelah menang dengan skor 3-2 atas Sriwijaya FC.

"Mudah-mudahan semangat, fighting spirit, kemampuan, motivasi yang ada di kandang, bisa dibawa ketika bermain melawan Persegres nanti," jelasnya.

Aji juga memberi komentar khusus mengenai marquee player, Juan Pablo Pino yang tampaknya akan diturunkan pada laga ini. Namun, Aji masih belum memastikan apakah Pino akan bermain sebagai starter atau dicadangkan lebih dulu.

"Pino ikut, cuma memang kita lihat perkembangan nanti. Kalau kondisi fisiknya, dia fit, artinya tidak ada yang cedera, cuma kita lihat nanti apakah dia main pertama atau kedua," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA