1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui kalahkan Persegres dengan susah payah

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku bahwa timnya mendapat kesulitan untuk mengalahkan Persegres Gresik United, Rabu (12/7) malam.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 Juli 2017 17:32

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku bahwa timnya mendapat kesulitan untuk mengalahkan Persegres Gresik United, Rabu (12/7) malam. Dilansir dari Bola.net, pada laga itu, Arema harus tertinggal lebih dahulu sebelum akhirnya bisa menang dengan skor 2-3.

Pada laga ini, Arema sempat tertinggal 2-1 di babak pertama sebelum akhirnya bisa membalikkan kedudukan menjadi 2-3. Tiga gol Arema FC di laga ini dicetak oleh Cristian Gonzales, Jadi Noureddine dan Dedik Setiawan.

"Kemarin sudah saya sampaikan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Persegres, saya sangat yakin Persegres akan menyulitkan Arema, dan itu terbukti," ujar Aji.

"Sampai menit 78 kami masih tertinggal posisi 1-2, dan memang bagus tadi, Alhamdulillah perjuangan anak-anak bisa memberikan hasil positif dan pulang dengan tiga poin," sambungnya.

Aji menganggap pada babak pertama pemainnya kurang bermain maksimal. Salah satu gol yang dibuat oleh tuan rumah, tercipta karena barisan pemain belakang Arema yang kurang kurang sigap mengantisipasi bola.

"Jadi memang di paruh waktu saya menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk lebih disiplin posisi," jelas Aji.

Hal ini disebut Aji akan dijadikannya sebagai bahan evaluasi bagi Arema untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Pasalnya, pada pekan ke-15, Arema harus menghadapi laga berat melawan Persipura Jayapura.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA