1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso ungkap bahwa lini belakang Arema FC masih bermasalah

Empat gol dari dua laga yang didapat Arema FC menjadi sinyal adanya masalah di lini belakang mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 14 Juli 2017 18:09

Merdeka.com, Malang - Jelang laga menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (16/7), pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan pekerjaan rumah yang harus dituntaskan timnya. Dilansir dari Bola.net, Aji mengungkapkan bahwa pertahanan yang dimiliki oleh timnya harus dibenahi sebelum menjalani laga selanjutnya.

Dari dua laga terakhir di Liga 1, gawang Arema sudah kebobolan sebanyak empat kali. Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United masing-masing menyarangkan dua hol ke gawang Arema.

Catatan kebobolan empat gol dari dua laga yang dimiliki timnya itu mendapat sorotan dari Aji. Dia menilai bahwa hal ini merupakan sesuatu yang harus dibenahi oleh lini pertahanan timnya.

"Terutama ketika main di Gresik kemarin, seharusnya gol pertama tak perlu terjadi jika pemain belakang kami cepat mengantisipasi," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa dia masih memiliki kesempatan untuk membenahi timnya. Dia akan memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin untuk menambal kelemahan yang masih dimiliki timnya.

"Sabtu besok kita masih ada sedikit waktu untuk bisa membenahi tim," tuturnya.

Sementara itu, Aji mengatakan bahwa dia masih belum bisa memastikan perubahan komposisi pada lini belakan timnya di laga mendatang. Dia mengaku masih akan berdiskusi dulu dengan tim pelatih sebelum memutuskan perubahan ini.

"Namun, yang pasti, pada laga kontra Persipura, kami perlu pemain-pemain berpengalaman," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA